Pasang Iklan Bisnis Anda

Pasang Iklan Bisnis Anda

Ayam Goreng Lombok Ijo, Kuliner Buat Para Pencinta Makanan Pedas

Posted by



Kalau kalian pencinta makanan pedas, sayang sekali rasanya kalau melewatkan salah satu kuliner recommended di Lombok yang akan saya bahas di tulisan kali ini. Kalau Ezytravelers sedang di Lombok, mesti kudu banget yang namanya nyobain makanan ini. Apalagi buat kalian yang memang sudah bosan dengan makanan khas Lombok yang sudah banyak orang tahu, yang memang terkenal dengan pedasnya, seperti ayam taliwang atau pelecing kangkung. Kuliner pinggir jalan yang satu ini tentunya akan berbeda dengan sajian kuliner yang khas Lombok banget. Kalian harus coba! Namanya ayam goreng lombok ijo. Nah, Di mana belinya? Terus seperti apa rasanya? Simakin nih~
____________________________
cek juga Ignya :@lombokijoresto
____________________________
Di pusat Kota Mataram, Lombok, tepatnya di Jl. Panca Usaha, Cilinaya, Cakranegara, ada rumah makan yang namanya Ayam Goreng Lombok Ijo Halalan Tayyiban. Rumah makan yang satu ini, seperti namanya, tentunya menyajikan salah satu makanan yang paling banyak dicari oleh pengunjung adalah ayam goreng lombok ijo yang pedasnya cetar! Ayam goreng yang disajikan dengan lombok (cabai) ijo ini bikin selera makan jadi bertambah, karena kelihatannya begitu segar, lebih memikat dari cabai merah apalagi aroma cabai ijonya yang nohok banget di hidung.

Satu porsi ayam goreng lombok ijo ini berisi sepiring sajian lengkap yang bikin kalap! Semua yang tersaji dalam piring masih hangat, nasi pulen yang masih hangat dihidangkan dengan ayam goreng, sambal lombok ijo, lalapan, terong goreng sambal, tahu dan tempe goreng. Kesemuanya masih panas tersaji dalam satu piring. Kadang saking laparnya dan begitu memikatnya tampilan dan aroma ayam goreng lombok ijo ini bikin pengen langsung dilahap. Nggak jarang saking nafsu banget mau makan, jadi bikin jari dan lidah kaget karena kepanasan. LOL. Makanya nanti kalau Ezytravelers mau makan, hati-hati yaa! Jangan sampai nggak jadi menikmati makan gara-gara jari dan lidah melepuh. Huhu….

Soal harga, untuk satu porsi paket lengkap ayam goreng lombok ijo ini, kalian cuma perlu merogoh kocek sekitar 20 ribuan. Nah, buat yang nggak mau makan yam goreng lombok ijo, beberapa menu lain juga tersedia seperti menu bebek, nasi goreng, mie goreng dan beberapa menu lainnya yang nggak kalah menggoyang lidah juga. Kisaran harga untuk semua menu makananya mulai dari 15 ribuan aja. Relatif murah!


Blog, Updated at: April 21, 2017

0 comments:

Post a Comment

Fanspages

Artikel Populer