Pasang Iklan Bisnis Anda

Pasang Iklan Bisnis Anda

Awal munculnya Buaya Dipesisir laut selatan Lombok Tengah yang menggegerkan warga

Posted by



Loteng- Awal sebuah cerita pada bulan Maret lalu bahwa di pesisir pantai selatan lombok tengah terlihat buaya, memang benar bahwa buaya itu benar benar ada tapi dari mana datangnya ?
  • bisa jadi buaya tersebut berasal dari rawa yang selama ini kawasan rawa di tepi selatan lombok tengah bagian desa Grupuk sudah Rata dengan tanah tidak ada genangan air sama sekali karena dipenuhi timbunan tanah milik ITDC yang akan membangun Proyek besar-besaran, ini bisa jadi pemicu utama munculnya buaya di semua laut bagian selatan lombok tengah NTB.  
  • Jovana Timberling ·
    karena bulan lalu di australia terjadi badai yang sangat besar...warga australia diperingatkan untuk tidak keluar dari rumah karna banyak nya ular dan buaya yang terbawa badai hingga naik ke permukiman warga australia...jadi menurut saya buaya ini bawaan dari badai di australia...karna laut bagian selat sangat dekat dengan australia.  Bisa Jadi Ini Juga bahkan Dua duanya.

munculnya buaya sangat menggegerkan warga bahkan semua masyarakat dibagian selatan lombok yang bermata pencaharian Nelayan Kebingungan dan merasa Takut bila mau menangkap ikan. Buaya tersebut pertama kali dilihat di laut Bumbang dan berselang beberapa hari Buaya itu terlihat lagi oleh seorang nelayan yang sedang mengolah kerambe di laut Dondon menurut sebagian warga buaya itu jumlahnya lebih dari satu bahkan bisa puluhan dan menyebar diseluruh laut bagian selatan. selanjutnya buaya itu muncul di sebagian pesisir laut  Sebuwuk, gerupuk, beloam, Awang, dan Bagian pesisir laut Batu lawang serta meresek. 

Pada akhirnya semua warga semakin takut untuk mencari ikan, kerap kerambe (istilah bahasa sasak menangkap udang kecil/bibit), mencari gurita pada malam hari, bagi penyelam dan wisatawan asing.  Mengapa wisatawan asing juga ikut merasakan takut dan khawatir saat surving? karena 3 minggu yang lalu seorang tourist pernah melihat buaya sedang berenang di permukaan laut saat surving di laut gerupuk, kemudian Tourist asing tersebut mengabadikan buaya itu ke sosial media. yang akhirnya Wisatwanpun percaya dengan adanya Buaya tersebut. 

pada tanggal 20 april kemarin Buaya tersebut pun membuktikan keberadaannya dengan Menerkam salah satu nelayan yang sedang menangkap ikan di laut, yaitu warga asal desa mertak dusun dundun. dan akhirnya wargapun cengang dengan kejadian ini.
==================

terima kasih, Semoga Artikel ini bermanfaat Coment Like and Share... 


Blog, Updated at: April 23, 2017

1 comments:

  1. terimaksih infonya sangat menarik, jangan lupa kunjungi web kami http://bit.ly/2PFnTLA

    ReplyDelete

Fanspages

Artikel Populer