Pasang Iklan Bisnis Anda

Pasang Iklan Bisnis Anda

Keluh Kesah Masyarakat terhadap Kondisi Jalan Raya Yang Butuh Penanganan Serius

Posted by


                         @lomboknese 

Citizentjurnalist (05-04-2017)- Inilah keadaan jalan Raya disalah satu dusun di desa Sukadana kec. Pujut kab. Loteng  tepatnya di dusun Mt. Tekot salah satu dusun didesa sukadana yg terletak lumayan jauh dari pusat kota.

satu hal yg sangat memperihatinkan adalah Kondisi jalan raya yg masih Sederhana belum terbalut Aspal. Kondisi ini sangat memperihatinkan karena setiap musim hujan pasti hal ini meresahkan pengguna jalan baik  pengendara bermotor maupun pejalan kaki karena kerap sekali menjatuhkan dan menimbulkan kekhawatiran tersendiri setiap kali  pengendara bermotor seperti Remaja, Orang tua, paruh baya atau Siswa/siswi yg berangkat sekolah karena Licin dan becek. 

Jalan ini adalah Jaln utama menuju ke pusat kota maupun kegiatan sehari hari karena tidak ada jalan alternatif lain penghubung antar dusun yaitu Dusun balak, Denong (Desa Mertak), Mt. TEKOT, Sengkereng, Sengkulit, Berami (Sukadana)  sebagai jln menuju jl. Raya yang beraspal dengan panjang jln +- 1 KM yg berkondisikan becek dan Licin. 

Jl. Raya ini sering Direnovasi tapi tidak berpengaruh karena tidak dengan penanganan serius melainkan menggunakan tenaga masyarakat dengan cara bergotong royong untuk memperbaiki dan hasilnya nihil atau sementara Dan masyarakat disini sangat berharap ada Perbaikan jalan sebagai bentuk kepedulian pemerintah Desa terhadap Jln raya ini.

Tolong Share artikel ini agar masyarakat di desa ini tidak berkendala ketika beraktivitas sehari-hari.
Salam dari Dusun Mt. Tekot desa sukadana Kec. Pujut Kab. Loteng NTB.


Terima kasih

#citizenjurnalist #Lombok #NTB #Desa #menjadidanmemberi #cintadesa #pedulisesama


Blog, Updated at: April 05, 2017

0 comments:

Post a Comment

Fanspages

Artikel Populer