Pasang Iklan Bisnis Anda

Pasang Iklan Bisnis Anda

Ramadan 2017, Lombok Bakal Wow!!! dengan Menggelar 28 Kegiatan berpusat Di Islamic Center

Posted by




Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menyiapkan kegiatan Festival Khazanah Ramadhan (FKR) 2017 dengan 28 kegiatan bernuansa Islami. Dipusatkan di Islamic Center NTB, sudah menjadwalkan kehadiran Imam Besar di Arab Saudi, Mesir, Yordania dan Maroko.

Para imam besar tersebut akan mengisi dialog menjelang buka puasa, tadarusan selama tiga minggu sebelum Hari Raya Idul Fitri 1438 H. 

''Tarawih di Lombok bakal berasa di Mekah. Silahkan datang untuk trip Ramadhan lebih bermakna jika ingin ibadah khusuk,'' kata Kepala Dinas Pariwisata NTB Lalu Moh Faozal dalam penjelasan di kantornya, Mataram, Jum'at, 21 April 2017.

FKR akan dibuka Tabligh Akbar oleh Ustad Yusuf Mansyur, diantara kegiatan lainnya yaitu berupa pameran dan bedah buku Islami, pameran foto religi, pameran seni budaya dan atraksi musik religi dan reuni para qori dan qoriah terbaik Musabaqah Tilawatil Qur'an 2016. Juga bakti sosial gratis pengobatan oleh kelompok relawan Mercy. Puncaknya akan dimeriahkan pemasangan 1.000 lampu lampion yang jumlahnya diidentikan dengan julukan daerah Seribu Masjid.

Selain FKR tersebut, Dinas Pariwisata NTB juga mengikuti Kementerian Pariwisata hadir pada Arabian Travel Market (ATM) yang berlangsung 24 - 27 April di Dubai. ''Kali ini tema tampilan Indonesia adalah Lombok,'' ujar Faozal.

Karenanya, di lokasi gerai Indonesia akan ditampilkan produk lokal Lombok Sumbawa yaitu antara lain berupa madu dan kue yang asli daerah. Menurutnya, pasar wisata ATM ini adalah terbesar di negeri Timur Tengah. Tertarik? 

semoga informasinya bermanfaat, Yuk Share ..
 


Blog, Updated at: April 21, 2017

1 comments:

  1. Grand Vacations & Hotels - Casinos, Resorts & Lodging
    Grand Vacations & 사천 출장샵 Hotels is 안성 출장안마 a Las Vegas destination. Explore our reviews, 상주 출장마사지 see 진주 출장안마 photos and read real traveler 진주 출장마사지 reviews.

    ReplyDelete

Fanspages

Artikel Populer